Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Performa MU di Liga Champion Masih Terbayar Rangking Klasemen Liga Inggris

Performa MU di Liga Champion Masih Terbayar Rangking Klasemen Liga Inggris

Hasil liga Inggris 2015 untuk pertandingan pertandingan Man United ternyata tidak sebaik tahun tahun sebelumnya. Man United bahkan tercatat hanya 3 kali menang dari 7 pertangingan terakhirnya di liga Inggris. Selain itu Man United baru saja tersingkir dari Liga Champion setelah melawan Wolfsburg. Meski Man United kini sudah menempati posisi 4 besar dalam Liga Primer tapi kritik terus saja berdatangan dari pihak pihak dari luar dan dari dalam. Van Gaal di katakan tidak mampu memimpin Man United tapi dari pihak pihak yang mengerti persepak bolaan dari mantan mantan pemain Man United seperti Rio Ferdinand mengatakan bahwa Man United kini adalah tim yang kurang berjuang.

Performa MU di Liga Champion Masih Terbayar Rangking Klasemen Liga Inggris

Man United dulunya memang sebuah tim yang hebat yang bisa memberikan sumbangan sumbangan permainan yang indah dan menarik bagi penonton dan fans nya. Namun belakangan setelah sir Alex menjalani masa pensiunnya Man United mengalami kemunduran yang sangat mencolok. Bahkan dengan kekalahannya di Liga Champion dari Wolfsburg yang melemparkannya tim setan merah ke Liga Eropa ini membuat Man United menjadi bahan tertawaan di dunia maya. Lantas salah siapakah penurunan kualitas permainan Man United ini? Pemainnya atau Pelatihnya?

Penurunan kualitas Permainan MU

Kualitas permainan sebuah tim ternyata tidak hanya didapatkan dengan memenangkan pertandingan tapi juga dengan permainan yang indah dan menarik. Keduanya bahkan sudah sulit untuk dimiliki oleh Man United. Apalagi dengan kekalahan Man United di Liga Champion minggu ini. Hal ini akan membuat Man United sulit untuk bergerak dan menegakkan kepala. Paul Merson adalah salah satu orang yang melakukan kritik pedas pada permainan Man United. Ia mengatakan Man United akan sulit bergerak dari posisi kalahnya di Liga Champion kemarin. Selama seminggu mereka akan sulit untuk melepaskan diri dari trauma kekalahan dan cemoohan orang orang yang ada disekitar mereka, dan mengenai pertandingan yang akan mereka lakukan di besok melawan Bournemouth, Merson memprediksikan pertandingan akan berlangsung seri, ia sangat pesimis Man United dapat memenangkan pertandingan tersebut. Bahkan dengan kondisi yang sangat krusial paa pertandingan melawan Wolfsburg kemarin gawang Man United malah kebobolan 3 gol yang menyebabkan mereka harus hengkang dari Liga Champion. Paul Marson bankan mengatakan bahwa Man United sebetulnya bukan sebuah tim yang sebagus yang di bayangkan oleh banyak orang.

Pemain Man United Malas dan kurang Berusaha

Salah satu kritik pedas keluar dari mantan legenda Man United, Rio Ferdinand, ia mengatakan bahwa permainan Man United saat ini sangat memalukan. Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya sangat malu dengan performa Man United saat ini. Ia tidak melakukan kritik pada pelatih Man United Van Gaal tapi ia lebih menyoroti kondisi pemain pemain Man United yang saat ini kurang bekerja keras.

Jangan Perpanjang kontrak Van Gaal

Jika menyangkut perpanjangan kontrak, fans Man United pasti akan banyak yang menolak perpanjangan kontrak untuk Van Gaal. Pasalnya banyak yang mengira Van Gaal adalah penyebab utama dari kemerosotan yang terjadi pada Man United. Namun ide penundaan perpanjangan kontrak ini tidak hanya datang fans Man United, Harry Redknapp mengatakan untuk tidak buru buru untuk melakukan perpanjangan kontrak untuk Van Gaal hal ini disebabkan karena hingga saat ini penampilan Man United belum merupakan penampilan terbaiknya namun di sisi lain Van Gaal bisa mempertahankan posisi Man United hingga 4 besar di Liga Primer. Walau ia tetap menggaris bawahi bahwa permainan Man United di bawah Val Gaal tetap membosankan.

Pertimbangan perpanjangan kontrak juga harus dilihat dari sejarah pelatih Man United sendiri. Man United yang telah melakukan pemecatan secara kilat dengan pelatih sebelumnya yaitu David Moyes seharusnya kini lebih berhati hati. Hal ini tentunya sangat berpengaruh pada mental dan juga permainan para pemain dengan transisi yang sering dilakukan.

Pertandingan Man United yang paling dekat adalah pertandingannya melawan Bournemount pada Minggu 13 Desember dibawah Liga Inggris. Untuk hasil liga Inggrisakankah Man United kembali berjaya dan mampu menjadi juara liga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *